Monday, November 2, 2015

Resep Mie Rebus Enak Rahasia Dapurku

Rahasia Dapurku - Salah satu menu yang praktis dan mudah saat kepepet adalah masak mie rebus. mie banyak dipilih oleh orang yang sibuk sebagai makanan cepat saji saat waktu kepepet. Anak kos paling identik dengan makanan yang satu ini, hehehe. nah yang jadi masalah, tidak semua orang suka dengan mie karena rasa gurihnya yang kuat. kalo bumbu mie dimasukin semua terlalu gurih, dan kalo dikurangi rasanya hambar. ini biasa terjadi kalo kita masak mie rebus misal rasa ayam bawang.  nah saya punya resep jitu yang bisa bikin mie rasanya lebih mantaf tidak terlalu gurih dan asin. ini cocok buat yang gak terlalu suka rasa gurih yang kuat.

Resep Mie Rebus Enak Rahasia Dapurku

Dalam masak mie rebus, kebanyakan orang diberi telor, dan bagi yang suka pedas, dikasih potongan cabe. nah bagaimana untuk menambah cita rasa dan mengurangi rasa gurih yang terlalu kuat, ini dia rahasia saya. kita mulai dari langkah pertama yang biasa saya lakukan dan pastinya sama dengan apayang biasa anda lakukan dalam masak mie rebus.

Langkah pertama adalah anda beli mie rebus ke warung atau  toko terdekat, lewat online kayaknya kelamaan, hehehe. lanjut anda masak air sampai panas mendidih, masukan mie dan telor, biarkan sampai matang. sambil merebus mie dan telor, anda masukin bumbu di mangkuk, kalo yang suka pedas, masukin juga potongan cabe ke mangkuk. dan ini yang terakhir ni resep saya, resepnya masukin gula merah secukupnya. buat apa kok pake gula merah, coba aja, entar juga tahu rasanya pasti mantaf. meman mirip juga dengan pake kecap, tapi rasanya beda. dan menurut saya lebih enak pake gula merah. rasa gurihnya lebih kalem dan enak.

Nah selamat mencoba, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.

Resep Mie Rebus Enak Rahasia Dapurku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin